4 July 2011

HE STOLE MY HEART FROM SKANDAR!

God! please don't blame me if i had another love beside Skandar. 
well, it just because a boy, who has a bright smile and cute eyes.
and let me tell you. his name is KYUHYUN!!!
he's the magnae (youngest) member of Super Junior boyband from South Korea.
his full name is Cho Kyuhyun (조규현). and he was born in February 3rd 1988.

oke langsung saja, jadi begini cerita cinta aku sama KyuHyun:
ehm 
pada suatu malam di bulan Juni, tepatnya tanggal 20 Juni 2011. saat itu bulan bersinar terang dan bintang kelap-kelip.
malam revenge setelah ulangan semester, iseng-iseng buka video No Other SuJu, dan tadaaaaaa....
I'm Falling in Love with CHO KYUHYUN!!  
awalnya sih biasa aja gitu pas liat mukanya, karena emang sebelumnya aku ga demen sama lagu-lagu Kpop.
kebetulan nih, chairmate aku (sebut saja iin) penggila Kpop, exactly nya penggila SUJU, terutama sama member yang namanya DongHae. waktu sahabat aku yang lain (sebut saja bunga) juga ikutan suka sama salah satu member SUJU yang bernama SiWon. aku ya tetep biasa aja gitu.
tapi waktu aku iseng-iseng ngebuka music video 'No Other'nya SuJu. ada satu wajah yang tiba-tiba mengalihkan duniaku. 
tiba-tiba, dunia itu rasanya keliling-keliling. badanku rasanya kaya paus akrobatik, melesat terbang-terbang diudara. biasanya, yang bisa menimbulkan efek imajinasi orang gila kaya gitu cuma senyumnya Skandar Keynes doang. dan sekaraaaanngggg
 jreng..jreng..jreng..
aaaaaaaa tidakkkkkk! unbelieveable!!!
saat itu juga, aku tau, bahwa itu manusia, yang namanya KyuHyun, udah nyolong hati aku dari Skandar.
T.T
hiks.hiks. aku diculik dari Skandar. :'(
dan semenjak hari pencullikan itu, yang biasanya di otakku cuma ada Skandar seorang, kini pupus sudah. KyuHyun, entah gimana caranya. udah berhasil ngerebut takhtanya King Edmund The Just -ku. 
tapi ya gapapa lah. yang nyulik semanis KyuHyun ya aku sih fine aja. hahahaha
  
eiiitssss, tapi gitu-gitu bukan berarti I'm not Skandarians anymore lagi loh ya. I'M STILL SKANDARIANS! cinta aku sama Skandar masih kok, cuma berkurang dikit gara-gara dicolong sama Kyu XD

maaf ya Skandar sayang, aku gabisa ngejaga cinta kita #plaakk
soalnya, manisnya Kyu itulooohh,
ampuuun ga ga ga kuat banget yaolooohh 
and now you can blame me because he, ehm, is tooo handsomee aaaaaaa XDD


p.s : I'm not ELF, but I'm just KyuELF X) 

No comments:

Post a Comment