20 August 2010

Skandar, Skandar, Skandar lagi, Skandar lagi ampe bosen :DD

Assalamualaikum :)

Lagi bergembira ria ini, dikarenakan ane suda berhasil download vidnya Skandar Keynes yang bertahun-tahun ane cari-cari. hehe

Itu video BTSnya Narnia Prince Caspian dulu, dan Skandarnya masyaallah cakeeeeep nauzubillah! Sumpah ni anak dari dulu emang selalu bikin ane sarap, lebih sarap dari orang gila.

Skandar waktu liburan di Aussie

Makasih banyak ni buat sobat ane Anny Rasyada yang sudah berbaik hati mengenalkan Skandar sama ane dengan meminjamkan vcdnya Narnia yang Prince Caspian, yang begitu ane nonton, langsung lope lope sama Skandar.

Saya mulai lope lope sama Skandar waku saya masih kelas 9 esempe dulu. Temen-temen ane pada sibuk dan puyeng mikirin UAN, eh sayanya asik mikirin Skandar. hahaha. dan beruntunglah, nilai UAN saya kaga jelek-jelek amat :D. 

Kenapa saya bisa lope lope sama mas Skandar? Saya juga ga tau, mungkin tuh anak pake pelet apa gitu, jadinya saya tergila-gila sama dia. 

Dan yang makin nambah lope lope, ternyata tuh anak emang hampir bisa dibilang atau dikatakan sebagai seorang laki-laki yang sempurna. Kenapa sempurna? iyalah secara, uda ganteng, pinter, berbakat, kaya, tenar, punya darah biru-biru lagi. Menurut sumber: mbah wikipedia, mas Skandar itu selain buyutnya si Darwin sama J.M.Keynes, dia juga punya relation sama kerajaan Inggris gitu. Lumayan juga kan, punya suami kaya mas Skandar? -ngayal- hehe. 

Sayangnya nih, yang paling mengecewakan, mas Skandar itu atheis, hiks hiks T.T

Dan lebih sayangnya lagi, orang yang aku suka, si onyet monyong letoy itu, mirip betul sama mas Skandar! aaaaaaaaa... kenapa mesti? 

betewe betewe, ini nih vidnya mas Skandar yang ane cari-cari dari kemaren:



Klo mau download vid dari youtube, download lewat web www.keepvid.com aja. Tapi harus ada program Java dulu ye :D

Oke.oke sudah ah cerita ane tentang mas Skandar, nanti ane sambung lagi dengan cerita ngayal yang lebih panjang ya.

Bubay,

Wassalamualaikum,
:) Novia Amalia :D

No comments:

Post a Comment