20 August 2010

Posting Tengah Malem Teng-Teng

Assalamualaikum :)

Posting tengah malem ini, maklum kurang kerjaan. hehehe

Barusan tadi liat video-videonya Logan Lerman di youtube, dan heran banget kenapa selalu ada aja vidnya LOLENA (LoganSelena)? Grrrrrrrrrrr sumpah ngeselin abis! Serasa pengen kusate itu yang namanya Selelena Gemez -anarkis-.

Dan sekarang aku lagi kecanduan David Archuleta dan Justin Bieber! Astaga! Justin Bieber! Sumpah dulu ane masyaallah bencinya sama tuh anak, sering banget aku hina-hina tuh si Justin, dan sekaraangggg.....

OMG!

Padahal tuh anak menurut aku punya mulut yang monyong, lebar, dan rambut yang di-las. Tapi kenapa aku bisa jadi ngefans gini? Aduadu! Dan parahnya lagi, waktu aku nonton StarStruck, aku dengan refleksnya ngebayangin punya cerita kaya gitu sama Justin Bieber (ceritanya seleb yang suka sama gadis biasa). 
Aaaaaaaaaaaaa Justin !!!!!!! -gila sendiri-

Yasudalah, segini dulu kali ye cerita ngayal aku tentang si Justin, uda malem juga, ntar besok ga bisa sahur lageh. Btw, ini ada vidclipnya DavArch yang terbaru : Something 'Bout Love :



Dan huaaaaaaa.. gara-gara ni video, aku jadi suka DavArch :DD

Okeoke, bubay dulu ya,

Wassalamualaikum,
:) Novia Amalia :D


p.s. : 
maaf ya mba Selena, saya ga ada maksud buat beneran nyate mba kok :)
- maaf juga ya mas Jusin, saya ngina-ngina mas, abis mas jelek sih. hahaha

No comments:

Post a Comment