13 August 2010

1st post! Assalamualaikum :)

Aloha :D
This is my 1st post!Disini saya hanya akan ngebacot ga jelas tentang diri saya sendiri, pengalaman idup saya, sahabat-sahabat saya, dan kekasih-kekasih saya. hahaha

Saya : novia keynes, novia lerman, novia archuleta, novia bieber (tergantung lagi nge-date sama siapa) hanyalah orang biasa, ga terkenal, ga cantik, ga pinter-pinter amat, dan suka ngayal. Saya punya segudang impian dan pengen banget jadi seorang dokter.
saya punya sobat-sobat yang semuanya punya otak sarap seperti saya. ada 4 orang+saya=5 orang.

nah, yang kepedean megang boneka onyet itu saya. Banyak yang pada linglung ngebedain saya sama tuh monyet.
Disamping saya itu namanya Memel, punya gigi yang putih bersinar dan otak yang tingkat sarapnya menandingi saya. Sangat terobsesi dengan Gita Gutawa dan Putri Titian. Wakil Ketua dari Cakka Luvers KalSel. Orangnya polos dan sangat mudah untuk dimamfaatkan -jahat-. Dia juga salah satu fans berat saya. Kalau saya uda kegabung sama beliau, ujung-ujungnya pasti ngomong mesum. hahahaha tapi mesum yang ga ngelanggar batas agama lho...

Yang ditengah itu namanya Biandina. Empuk banget klo dijadiin bantel buat tiduran, haha. Suka banget sama Kevin Vierra dan menjadi salah satu anak kesayangan Ibu ******. Hobinya ngegodain saya.
Sampingnya lagi ada Iin, teman sebangku saya di XI Alam 4. Punya selera artis-artis co bule yang sama dengan saya, seperti Sterling Knight, David Archie dan Justin Bieber. Ni anak suka banget sama doDong Hae.

Dan yang terakhir, yang paling pojok itu, namanya Bunga. Dialah orang yang pertama kali mengenalkan saya dengan Justin Bieber, haha. No.2 bacotnya habis memel. Punya hobi yang sama kaya saya dan Iin, yaitu nonton pilem bule yang ada aktor gantengnya. Punya fans 'alien' yang mengerikan semenjak kelas 10.

Saya punya banyak pacar bule (read:impian), diantaranya :

ahahaha. nah demikian perkenalan saya. Keep smiling and Enjoy your world. Dadaaaaaahhhhh.. :DD

Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment